Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Selasa, 22 April 2014

Yang Perlu disiapkan sebelum membuat Blog di Blogger adalah Gmail. Yahoo maill ataupun Email dari microsoft

1.) Yang Pertama Harus Disiapkan adalah Email dari google . Sering Disebut Gmail

2.)Setelah Menyiapkan Gmailnya. Sekarang Menuju Alamatnya Disini
   
      *ini bukan satu-satunya tempat untuk membuat blog. Karena masih ada tempat untuk membuat blog lain, yang     juga gratis, diantaranya adalah Wordpress dan Mywapblog.

3.)Nah Jika Kita sudah Masuk Ke Halaman Blogger.com kita akan disuguhkan halaman seperti ini

      *Inilah alasan mengapa tadi saya terlebih dahulu memastikan kepada Anda untuk memiliki akun Gmail, karena jika tidak punya, maka tentunya kita hanya akan berhenti pada Halaman depan Blogger ini (service login).


4.) Setelah masuk pada halaman utama (home) Blogger, klik tombol New Blog atau Blog Baru yang ada di sebelah pojok kanan atas layar monitor Anda.



5.) Lalu Klik New Blog .lalu akan muncul seperti ini



6.) Tinggal Anda isi Title dengan Judul Blog dan Address dengan Alamat Blog. Ohya, pastikan saat Anda memilih Nama Blog, muncul Simbol Check berwarna biru di sebelah kanan, kalau muncul tanda atau Simbol Pentung berarna merah itu artinya nama Blog yang Anda pilih sudah digunakan orang lain.


Langkah akhir tinggal Anda klik Buat Blog atau Create blog!

Sampai disini sebenarnya kita sudah berhasil Membuat Blog di Blogger. Namun belum maksimal, karena kita belum menyentuh XML atau Template dari Blog yang baru saja kita buat, jadi jika Blog yang baru saja kita buat dibuka, maka Tampilannya akan masih sederhana.

Untuk cara mendekorasi blog dan segala macamnya, akan saya bahas di Artikel selanjutnya ya, karena mengingat judul yang saya buat hanyalah untuk membahas Cara Membuat Blog, bukan cara Mendekorasi Blog. Hehe, jadi tunggu saja Trik lainnya yang akan diberikan oleh Blog Berguru SEO ini.




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 DragonXSlayer - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -